Privasi

Privasi

Memahani pentingnya informasi Pengguna, kami memperoleh, menggunakan, dan mengelola informasi Pengguna dengan aman (selanjutnya juga termasuk data pribadi) yang Pengguna berikan untuk mematuhi peraturan perundang-undangan yang terkait dengan perlindungan informasi Pengguna.

1. Akuisisi

 Kami memperoleh informasi Pengguna dalam lingkup tujuan penggunaan, dan akuisisi tersebut harus dilakukan dengan cara yang sah dan adil.

2. Tujuan Penggunaan

Kami menggunakan informasi Pengguna yang diperoleh hanya untuk tujuan berikut, dan tidak akan menggunakannya untuk tujuan lain.
Selain itu, setiap perubahan yang dibuat untuk tujuan penggunaan akan diberitahukan di situs web ini. Dalam keadaan tertentu tujuan penggunaan diberitahukan secara terpisah atau diumumkan secara publik, informasi tersebut akan digunakan dalam cakupan tujuan tersebut.

 

(1) Terkait dengam aktivitas bisnis

i. Untuk manufaktur dan penjualan dari produk dan layanan kami.
ii. Untuk aktivitas penjualan dan penyediaan dari produk kami, pelayanan, dan layanan purna jual kami 
iii. Untuk menyebarkan, mempublikasikan, dan memberikan informasi dan materi iklan mengenai produk dan layanan kami
iv. Untuk riset dan analisis pemasaran dalam perencanaan, pengembangan, pembuatan produk dan layanan kami
v. Untuk kegiatan penjualan produk, layanan, dan untuk riset analisa pemasaran dengan tujuan memberikan informasi
vi. Untuk pemeliharaan produk dan layanan kami, implementasi dukungan teknis, dan manajemen operasional
vii. Untuk menanggapi pertanyaan tentang produk dan layanan kami, dan memperkenalkan kontak informasi
viii. Untuk tujuan demonstrasi produk, verifikasi, dan meneliti produk serta layanan kami untuk melakukan aktivitas promosi dan penjualan melalui perencanaan, pengembangan, dan pembuatan produk serta layanan kami
ix. Untuk merencanakan, mengadakan, membimbing, dan menyelenggarakan pameran, seminar,  promosi, dan acara lainnya
x. Untuk berkomunikasi dengan kami dan memberi informasi

(2).  Terkait dengan Pemegang Saham

i. Untuk menyampaikan publikasi, dan menawarkan manfaat, dll
ii. Untuk menerapkan berbagai langkah untuk memfasilitasi hubungan kami dengan para pemegang saham
iii. Untuk memenuhi hak dan kewajiban sesuai hukum

(3) Terkait dengan Perekrutan

i. Untuk tujuan penyaringan rekrutmen
ii. Untuk memberikan notifikasi undangan tentang acara perekrutan, dan untuk pengiriman materi
iii. Untuk verifikasi identitas Anda
iv. Untuk panduan pemeriksaan kesehatan, penyerahan dokumen yang diperlukan, dan komunikasi dalam prosedur rekrutmen


(4) Terkait dengan manajemen ketenagakerjaan

i. Terkait dengan manajemen ketenagakerjaan


(5).  Lainnya yang umum untuk item diatas

i. Untuk menghubungi dan menanggapi mengenai informasi dan pertanyaan ke kami
ii. Penggunaan ketika diperlukan untuk menyimpan atau memperoleh informasi Pengguna, untuk memenuhi kewajiban hukum kami (Kinerja berbagai kontrak, negosiasi, klaim, perantara, mediasi, dll)
iii. Untuk mengoptimalisasikan kualitas dan konten website kami
iv. Untuk menanggapi permintaan dari organisasi publik seperti pemerintah pusat, pemerintah daerah, pengadilan, dan kantor polisi

3. Manajeman  dan Proteksi

Saat menangani perolehan informasi Pengguna, kami  mengelola dan mengambil tindakan kontrol keamanan yang tepat dan diperlukan terhadap risiko seperti akses tidak sah, kehilangan, kerusakan, dan gangguan dari luar.
Selain itu, akses ke data informasi pribadi yang disimpan akan dibatasi untuk mereka yang memiliki hak akses dan harus dikelola sehingga penggunaan yang tidak sah tidak akan terjadi secara internal.

4. Kepercayaan menangani informasi pengguna

Kami dapat mengalihkan penanganan informasi Pengguna ke perusahaan mitra dukungan bisnis.
Dalam kasus seperti itu, kami akan memilih kontraktor (pihak lain) untuk menangani informasi Pengguna dengan tepat dan mempercayakannya kepada perusahaan.
Selain itu, kami akan membuat kontrak tentang penanganan informasi Pengguna dan pengelolaan data.

5. Penyediaan untuk pihak ketiga

Semua data dan informasi pribadi yang diperoleh tidak akan diungkapkan atau diberikan kepada pihak ketiga mana pun tanpa persetujuan sebelumnya dari Anda.
Pengecualian, dalam beberapa kasus berikut, informasi pribadi dapat diungkapkan atau diberikan :

(1) Jika ada persetujuan dari Pengguna
(2) Ketika terkait dengan mempertunjukkan produk, verifikasi, dan penelitian, dimana setiap individu tidak dapat diidentifikasi oleh informasi yang diungkapkan atau disediakan
(3) Ketika diminta dan  diharuskan oleh hukum dan peraturan
(4) Jika diperlukan untuk melindungi kehidupan, tubuh atau properti dari seseorang, tetapi sulit untuk mendapatkan persetujuan
(5) Jika sangat diperlukan untuk peningkatan kesehatan masyarakat atau promosi pertumbuhan anak yang sehat, tetapi sulit mendapatkan persetujuan
(6). Apabila terdapat kebutuhan untuk bekerja sama dengan instansi pemerintah, badan publik setempat, atau orang yang ditunjuk untuk melaksanakan hal-hal yang berdasarkan peraturan perundang-undangan, namun terdapat kemungkinan bahwa proses mendapatkan persetujuan nya justru dapat mengganggu kinerja dari badan tersebut

6. Penggunaan bersama

Kami dapat membagikan informasi Pengguna  sejauh yang diperlukan untuk mencapai tujuan

(1) Informasi Pengguna untuk dibagikan
     Nama, alamat, nama perusahaan, nama departemen, judul, nomor telepon, alamat email, detail pertanyaan, pengenal online (cookie, alamat IP, status penggunaan situs web, berbagai informasi kuesioner, detail transaksi riwayat pembelian, pengiriman / tujuan pengiriman), subyek, suara, cetak suara, dll.
(2) Jangkauan pengguna bersama
     PT TOA GALVA PRIMA KARYA, TOA Corporation dan anak perusahaan dan afiliasinya ("Perusahaan Grup TOA"
(3) Tujuan penggunaan pengguna bersama
     Silakan lihat 2. Tujuan Penggunaan diatas.
(4) Nama entitas yang bertanggung jawab atas pengelolaan informasi pribadi tersebut
     PT TOA GALVA PRIMA KARYA

7. Pengungkapan, Koreksi, dan Penghapusan

 

Setelah menerima permintaan dari kastamer untuk pengungkapan, koreksi, atau penghapusan informasi pengguna, setelah verifikasi identitas, informasi tersebut akan diungkapkan, diperbaiki, atau dihapus.
 
i, Jika ada permintaan pengungkapan atau penghapusan untuk tujuan penggunaan informasi pengguna, akan dipilih baik pemberitahuan melalui email atau pemberitahuan melalui pengiriman dokumen.
 
Selain itu, jika pengiriman dokumen dipilih, biaya yang setara dengan biaya pengiriman sebenarnya dapat dibebankan sebagai biaya layanan. Juga jika Anda ingin melakukan pembayaran melalui pengiriman uang, biaya transfer bank akan ditanggung oleh Anda.
 
Jika Pengguna meminta informasi pribadi Pengguna dihapus, kami tidak akan dapat menyediakan produk dan layanan kam.

8. Revisi

Kami akan meninjau dan memperbarui konten dari item diatas terkait penanganan informasi pribadi Pengguna sebagaimana mestinya.
Ketika ada perubahan pada kebijakan privasi ini, pemberitahuan pembaruan akan diposting di situs web dan akan efektif sejak tanggal diposting.

9. Detail Kontak

Untuk setiap pertanyaan tentang informasi pribadi Anda, silakan hubungi:

 

PT TOA GALVA PRIMA KARYA
email address : privacy@toa.co.id


Ketentuan Khusus (untuk GDPR)
Untuk Ketentuan Khusus untuk GDPR, mohon merujuk ke versi bahasa Inggris (pada halaman EN)

Ketentuan Khusus (untuk Amerika Serikat)
Untuk Ketentuan Khusus untuk Amerika Serikat, mohon merujuk ke versi bahasa Inggris (pada halaman EN)

Scroll to top